31 Mei 2020 5:45 pm

Cara Top Up di WhatSapp

Hallo gays....

Disini kami juga menyediakan metode Top Up Via WhatSapp. Tujuannya adalah untuk memudahkan para pelanggan kami yang ingin Top Up dan mengaktifkan paket pada Dekoder nya dimana kemungkinan mereka tidak suka atau tidak biasa bertransaksi de Website.

1. Pertama sekali Anda berada pada halaman utama atau beranda Website Watriman Bago Pay TV. Lalu kemudian, klik paket yang akan Anda aktifkan pada dekoder Anda seperti yang terlihat pada contoh gambar dibawah ini.


Setelah Anda berada pada halaman berikutnya, lalu kemudian klik tombol BELI DI WHATSAPP, seperti contoh yang ada pada gambar dibawah ini.


Selanjutnya, kirim pesan ke Admin dengan format bahwa Anda ingin melakukan Top Up dan mengaktifkan paket pada dekoder Anda. Jangan lupa tuliskan nama paket dan dekoder yang ingin Anda aktifkan.

Lalu kemudian ADMIN akan langsung merespon pesan Anda dengan segera dan meminta NO SMC ID Dekoder Anda yang akan diaktifkan. Lalu kemudian ikuti petunjuk pembayaran yang diberikan oleh ADMIN.

Setelah proses pembayaran sudah selesai, kemudian Anda kirimkan bukti transfernya di chat ADMIN. Tunggu 2 menit, paket pada dekoder Anda sudah aktif.

Selesa...


Blog Post Lainnya
Cara Top Up di WebsiteDibawah ini kami akan menjelaskan dan memberi panduan berupa tutorial tentang bagaimana cara Top Up via Website. Tujuannya ialah untuk memudahkan Anda para pelanggan kami yang mau Top Up saldo dan
Update jam operasional tokoBerikut dibawah ini adalah waktu dan jadwal operasional buka tutup TOKO dan CS agar dapat Anda ketahui kapan saja waktu buka tutup dan CS melayani customer atau pelanggan. TOKO ONLINE. Hari Buka:
Social Media
Kontak
082363575143
0823-6357-5143
watribago47@gmail.com
Samping Kantor desa Simaluaya / Depan Masjid Khazanatul Iman Desa Simaluaya. 22881
Copyright - 2020 By Watriman Bago