9 Juni 2020 5:42 pm

Pendaftaran Agen Baru Nias Top Up

Pendaftaran Agen Baru Nias Top Up

Assalamualaikum. Wr. Wb.


Oke

Pada kesempatan hari ini sama-sama kita mengucapkan syukur atas kehadirat dan rahmat sang maha kuasa tuhan pencipta alam semesta karena telah memberi kita kesempatan untuk sehat dan bisa menjalankan semua aktifitas dan usaha-usaha kita sehari-hari.

Dengan ini, pada kesempatan yang berbahagia ini pula kami dari Nias TopUp akan membuka pendaftaran Agen dan mengajak saudara saudari sekalian untuk berbisnis atau berusaha mendatangkan uang atau penghasilan dengan memanfaatkan Smartfone dan Android atau hp teman-teman bapak-bapak dan ibu-ibu hanya dari rumah saja.

Hanya dari rumah saja. Ingat itu, begitu mudah dan gampangnya kita berbisnis dan usaha dari rumah, karena kita tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah dan sewa tempat untuk buka usaha dan mendatangkan penghasilan. Itu cukup simpel sekali teman-teman, dan itu bisa dilakukan untuk semua orang termasuk Anda.

Baik. Kita lanjut dengan lebih dalam lagi pembahasannya.

Apa itu Nias TopUp ????


Nias TopUp adalah PPOB (Payment Point Online Bank), merupakan suatu loket layaknya bank yang dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan dalam satu tempat dimana kita juga bisa mendaftar menjadi Agen resmi dari PPOB Nias TopUp kemudian kita bisa menjual bermacam produk-produk berbagai Voucher seperti Pulsa, Token PLN, Paket Internet, Telpon dan banyak lainnya lagi yang bisa kita jual hanya dengan menggunakan Smartphone atau Android bahkan hp biasa pun bisa bisa kita gunakan cukup hanya dari rumah saja.

Yang penting, jika bapak dan ibu serta saudara saudari semua menggunakan Android, cukup pastikan bisa terkoneksi dengan jaringan internet. Sebaliknya jika menggunakan hp biasa atau yang akrab disebut dengan hp jadul, pastikan hp tersebut bisa untuk sms an.

Apa saja yang bisa saya jual setelah terdaftar menjadi Agen ???


Sebagaimana yang saya sebutkan tadi diatas, ada banyak sekali produk yang bisa Anda jual setelah resmi terdaftar menjadi Agen Nias TopUp. Seperti
  • Jual Pulsa ALL OPERATOR
  • Jual Token PLN
  • Jual Paket Internet
  • Jual Paket Telpon
  • Jual Paket SMS
  • Bisa Top Up Semua Pay TV INDONESIA
  • Bisa Top Up Semua Game Online
  • Bisa Top Up Semua E-Monney
  • Bisa Bayar Tagihan PDAM
  • Bisa Bayar BPJS
  • Bisa Bayar Tagihan INDOVISION dan INDOHOME
  • Dan akan hadir menu transfer uang antar bank seluruh Indonesia
Dan banyak lainnya lagi yang tentunya bisa Anda jual setelah resmi terdaftar menjadi Agen di Nias TopUp bahkan cukup hanya dari rumah saja teman-teman, gak perlu jauh-jauh sewa kios buat usaha. Yang penting ada niat untuk usaha dan memulainya dan pastikan hp Anda selalu terkoneksi dengan jaringan Internet.

Segala sesuatunya memang harus ada niat dan kemauan untuk memulainya agar dapat membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan, terlebih dalam bidang usaha rumahan seperti ini, tentu akan membutuhkan komitmen yang kuat untuk membangun kepercayaan para calon pelanggan agar mereka tahu kalo kita sudah mulai menyediakan dan menyiapkan kebutuhan mereka..

Baik.


Peralatan apa saja sih yang di perlukan untuk menjalankan bisnis Nias Top Up ini ??


Komputer, Laptop, Printer, Kios, Mesin fotocopy semua itu tidak perlu dan tidak harus. Namun bukan berarti semua itu tidak berguna, jika pun Anda memiliki sala-satu itu dirumah alangkah baiknya. Namun jika Anda tidak memiliki itu dirumah saat ini, Anda tidak harus beli. Karena itu hanya peralatan pendukung semata.

Sementara peralatan yang dibutuhkan sebenarnya dalam menjalankan bisnis Nias Top Up ini cukup hanya Smartfone saja, seperti Android atau hp lain sejenisnya yang bisa terkoneksi dengan jaringan internet dan bisa untuk mengirim pesan sms.

Jadi jika Anda saat ini memiliki hp, berarti Anda bisa menjalankan bisnis ini dari rumah, jikapun Anda memiliki peralatan pendukung lainnya alangkah lebih baik lagi untuk membantu menunjang aktifitas bisnis Anda sehari-hari.

Berapa keuntungan yang akan saya dapatkan dalam menjalankan bisnis Nias Top Up ini ?


Kalau masalah keuntungan atau penghasilan, saya tidak akan bicara omong kosong kepada Anda semua dengan menyebut data-data yang tidak benar. Kerena semua tergantung dari Anda mengelolahnya maka akan berpengaruh dengan penghasilan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Jika Anda malas-malasan, tentu Anda tidak akan menghasilkan uang....

Namun, saya perlu jelaskan kepada Anda bahwa Anda bisa memperoleh penghasilan dan keuntungan dari setiap transaksi yang Anda lakukan kepada setiap para pelanggan Anda, disitulah keuntungan dan penghasilan Anda setiap harinya. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dan keuntungan lainya bahkan bisa berkali lipat dari itu. Tapi nanti akan kami beritahu caranya setelah Anda sudah resmi terdaftar menjadi Agen kami di Nias Top Up.

Untuk itu, saat nya bagi Anda untuk memulai bisnis dari rumah dengan memanfaatkan ponsel Anda dengan mendaftar menjadi Agen Nias Top Up, raih penghasilan dan dapatkan keuntungan mulai sekarang.

Bagaimana cara mendaftarnya ?


Cara mendaftarnya sangat mudah sekali. Silahkan Anda klik link pendaftaran yang ada di bawah.


Persyaratan pendaftaran yang di butuhkan sebagai berikut;

- NAMA
- UMUR
- ALAMAT
- KOTA
- PROVINSI
- NO HP

Paket Agen Pemula

  • Gratis biaya pendaftaran
  • Saldo masih kosong
  • Harga relatif standar
  • Tidak ada akses ke Aplikasi
  • Keuntungan per transaksi standar
  • Transaksi setelah isi saldo
  • Dibimbing sampai bisa

Paket Agen Master

  • Biaya pendaftaran Rp110.000
  • Gratis saldo Agen Rp100.000
  • Harga lebih murah
  • Gratis Aplikasi
  • Keuntungan per transaksi lebih
  • Setelah daftar langsung bisa transaksi
  • Dibimbing sampai bisa
Ok tunggu apalagi ?? Segera daftar sekarang mumpung pendaftaran sudah di buka. Ingat, kuota pendaftaran Agen terbatas ya, kami tidak akan merespon pendaftaran jika kuota Agen sudah penuh.

- Kuota agen Pemula 50 Agen
- Kuota agen Master 55 Agen

Trimakasih....
Blog Post Lainnya
Cara Top Up di WhatSappHallo gays.... Disini kami juga menyediakan metode Top Up Via WhatSapp. Tujuannya adalah untuk memudahkan para pelanggan kami yang ingin Top Up dan mengaktifkan paket pada Dekoder nya dimana
Cara Top Up di WebsiteDibawah ini kami akan menjelaskan dan memberi panduan berupa tutorial tentang bagaimana cara Top Up via Website. Tujuannya ialah untuk memudahkan Anda para pelanggan kami yang mau Top Up saldo dan
Update jam operasional tokoBerikut dibawah ini adalah waktu dan jadwal operasional buka tutup TOKO dan CS agar dapat Anda ketahui kapan saja waktu buka tutup dan CS melayani customer atau pelanggan. TOKO ONLINE. Hari Buka:
Social Media
Kontak
082363575143
0823-6357-5143
watribago47@gmail.com
Samping Kantor desa Simaluaya / Depan Masjid Khazanatul Iman Desa Simaluaya. 22881
Copyright - 2020 By Watriman Bago